Beranda » DESTINASI » TripAdvisor Merilis 25 Destinasi Global, Indonesia Peringkat 4 Besar

25 Destinasi Global Versi TripAdvisor, Indonesia Peringkat 4 Besar

Baru-baru ini situs perjalanan TripAdvisor telah merilis 25 Destinasi Global 2018

 TripAdvisor

TripAdvisor Merilis Daftar 25 Destinasi Global

(The Inquisitr)
“Indonesia menempati urutan keempat dari 25 tujuan teratas di dunia. Selamat,” katanya.

Cheng menambahkan bahwa Indonesia adalah satu-satunya negara Asia yang masuk dalam daftar 10 teratas, keren kan?

Negara Asia berikutnya yang masuk dalam daftar tersebut adalah Thailand di tempat ke-11.

Setiap tahun jutaan wisatawan menulis ulasan di situs TripAdvisor.

Berdasarkan ulasan-ulasan tersebut peringkat tersebut ditentukan oleh TripAdvisor.

 TripAdvisor
(ryoko-net.co.jp)

Bali menempati peringkat pertama pada daftar 2017.

Sementara itu, daftar top tahun ini Paris, Perancis, Naik 2 peringkat dari 3 tahun yang lalu.

Menawarkan lebih dari 315 juta pengguna, TripAdvisor saat ini berada di antara situs referensi paling populer untuk wisatawan yang sedang melakukan rencana perjalanan.

Berikut ini adalah daftar 2018 dari 10 tujuan teratas dunia versi TripAdvisor :

1. Paris, Prancis

Paris , ibukota kosmopolitan Prancis , adalah salah satu kota terbesar di Eropa , dengan 2,2 juta orang tinggal di kota yang padat, pusat dan hampir 12 juta orang tinggal di seluruh wilayah metropolitan.

Terletak di utara Perancis di sungai Seine, Paris memiliki reputasi sebagai kota yang paling indah dan romantis dari semua kota, dipenuhi dengan asosiasi bersejarah dan tetap sangat berpengaruh dalam bidang budaya, seni, mode, makanan, dan desain.

Dijuluki Kota Cahaya ( la Ville Lumière ) dan Ibukota Mode , kota ini menjadi rumah bagi perancang busana dan kosmetik fashion terbaik dan termewah di dunia, seperti Louis Vuitton , ChanelDior , Yves Saint-Laurent , Guerlain , Lancôme , L’Oréal , Clarins , dll.

Sebagian besar kota, termasuk Sungai Seine, adalah Situs Warisan Dunia UNESCO .

Kota ini memiliki jumlah restoran Michelin tertinggi kedua di dunia (setelah Tokyo ) dan berisi banyak landmark terkenal, seperti situs wisata paling banyak dikunjungi di dunia yaitu Menara Eiffel , Arc de Triomphe , Katedral Notre-Dame , Museum Louvre , Moulin Rouge , dan Lido, menjadikannya tujuan wisata paling populer di dunia dengan 45 juta wisatawan setiap tahunnya.

 TripAdvisor
(traveller.com.au)

2. London, Inggris

Wilayah perkotaan London yang luas sering digambarkan menggunakan serangkaian nama distrik, seperti Bloomsbury, Mayfair, Wembley dan Whitechapel.

Ini bisa berupa sebutan informal, mencerminkan nama desa yang telah diserap oleh penduduk desa, atau digantikan unit administratif seperti paroki atau bekas wilayah.

Nama-nama seperti itu tetap digunakan melalui tradisi, masing-masing merujuk pada area lokal dengan karakter khasnya sendiri, tetapi tanpa batas resmi. Sejak 1965 London Raya telah dibagi menjadi 32 bagian London di samping Kota London kuno. Kota London adalah distrik keuangan utama, dan Canary Wharf baru-baru ini berkembang menjadi pusat keuangan dan komersial baru di Docklands di sebelah timur.

West End adalah kawasan hiburan dan perbelanjaan utama London, menarik wisatawan. London Barat termasuk daerah perumahan yang mahal di mana properti dapat dijual dengan harga puluhan juta pound.

East End adalah daerah yang paling dekat dengan Pelabuhan London asli, yang terkenal dengan populasi imigrannya yang tinggi, serta menjadi salah satu daerah termiskin di London. Daerah London Timur sekitarnya melihat banyak perkembangan industri awal London; sekarang, situs-situs brownfield di seluruh area sedang dibangun kembali sebagai bagian dari Thames Gateway termasuk London Riverside dan Lower Lea Valley, yang dikembangkan menjadi Taman Olimpiade untuk Olimpiade dan Paralimpiade 2012.

3. Roma, Italia

Adalah sebuah negara di Eropa Selatan. Bersama dengan Yunani , itu diakui sebagai tempat kelahiran budaya Barat.

Tidak mengherankan, itu juga rumah bagi Situs Warisan Dunia UNESCO dalam jumlah terbesar di dunia. Seni tinggi dan monumen dapat ditemukan di mana-mana di seluruh negeri.

Kota ini juga terkenal di seluruh dunia karena masakannya yang lezat, industri fesyennya yang trendi, mobil sport mewah dan sepeda motor, beragam budaya dan dialek regional, serta pantainya yang indah, danau alpine dan pegunungan. Pantas saja sering dijuluki sebagai Bel Paese (Negeri Cantik).

Dua negara bagian merdeka seluruhnya dikelilingi oleh Italia: San Marino dan Kota Vatikan . Meskipun secara teknis bukan bagian dari Uni Eropa, kedua negara ini juga merupakan bagian dari Wilayah Schengen dan Uni Moneter Eropa (EMU).

Terlepas dari seragam polisi yang berbeda, tidak ada transisi yang jelas dari negara-negara ini dan wilayah Italia, dan mata uangnya sama. Bahasa Italia juga merupakan bahasa resmi di kedua negara.

4. Bali, Indonesia

Bali , Pulau Dewata yang terkenal , dengan pemandangan perbukitan dan pegunungan yang bervariasi, garis pantai berbatu dan pantai berpasir, teras sawah yang subur dan lereng gunung berapi yang tandus semuanya memberikan latar belakang yang indah dengan budaya penuh warna, sangat spiritual dan unik, menjadi tujuan terbaik untuk memanjakan tubuh.

Sejumlah besar atraksi budaya, sejarah, dan arkeologis, dan sejumlah besar akomodasi, ini adalah salah satu tujuan wisata pulau paling populer di dunia dan yang secara konsisten memenangkan penghargaan perjalanan. Bali memiliki pasar yang sangat fleksibel mulai dari backpacker sampai orang-orang kaya.

TripAdvisor memasukkan Bali di no 4 dari urutan daftar mereka, Wah keren ya.

5. Crete, Yunani

Kreta ( Κρήτη / Kriti , kadang-kadang dieja “Krete” dalam bahasa Inggris) adalah yang terbesar dari pulau-pulau Yunani dan berada di Laut Mediterania antara Laut Kreta dan Laut Libya, selatan Peloponnese.

Panjang Kreta sekitar 260 km dan lebar 60 km. Kreta terdiri dari empat prefektur: Chania, Rethimno, Heraklion dan Lasithi.

Jika ada kontes kecantikan untuk pulau-pulau Yunani, Kreta pasti akan menjadi favorit. Memang, ada yang mengatakan tidak ada tempat di bumi seperti Kreta. Pandangan ini sangat didukung oleh mereka yang cukup beruntung telah mengunjungi pulau itu.

Kreta, dengan populasi sekitar 650.000, bukan hanya matahari, laut, dan pasir; itu adalah tempat yang sangat berbeda penuh dengan vitalitas, kehangatan, keramahan, budaya dan tentu saja infrastruktur yang sangat baik.

Kreta terkenal dengan laut dan pantainya tetapi memiliki lanskap yang sangat kontras. Pulau ini beralih dari dataran pesisir yang subur ke pegunungan terjal dan dari kota-kota metropolitan yang sibuk ke desa-desa lereng bukit yang sangat damai.

Jika Anda melakukan perjalanan di seluruh Kreta, Anda dapat dengan jelas melihat sisa-sisa saluran air dan arsitektur Romawi dan Turki sejak orang-orang ini menginvasi pulau itu sejak lama. Anda juga akan menemukan reruntuhan Minoa kuno di sekitar pulau.

6. Barcelona, ​​Spanyol

Barcelona adalah ibu kota dan kota terbesar Catalonia dan kota terbesar kedua di Spanyol , dengan populasi lebih dari satu setengah juta orang (lebih dari lima juta di seluruh provinsi).

Kota ini, yang terletak tepat di pantai timur laut Mediterania Spanyol, memiliki sejarah yang kaya, pernah berada di bawah Romawi, kemudian hukum Frank sebelum menyatakan kemerdekaannya.

Pada tahun 1992, Barcelona mendapat pengakuan internasional dengan menjadi tuan rumah pertandingan Olimpiade yang membawa kemajuan besar dalam industri pariwisata.

Bagi pengunjung, ini telah diterjemahkan ke dalam kota yang sangat modern, namun sangat tua yang Anda lihat sekarang di abad ke-21, di mana elemen-elemen baru berfungsi untuk melestarikan dan merayakan yang kuno.

Kota yang indah ini penuh dengan apa yang dikenal dengan kota-kota Eropa (pasar luar ruangan, restoran, toko, museum, dan gereja) dan fantastis untuk berjalan dengan sistem Metro yang luas dan andal untuk tujuan yang jauh.

7. Praha, Republik Ceko

(Ceko: Praha ) adalah ibu kota dan kota terbesar di Republik Ceko . Ini adalah salah satu kota terbesar di Eropa Tengah dan telah menjabat sebagai ibukota wilayah bersejarah Bohemia selama berabad-abad. Kota ini terkenal dengan arsitektur abad pertengahan yang unik, pusat bersejarah Praha tercantum dalam Daftar Warisan Dunia.

8. Marrakesh, Maroko

Nama Marrakech berasal dari kata Amazigh (Berber) amur (n) kush , yang berarti “Tanah Tuhan.” Ini adalah kota terbesar ketiga di Maroko, setelah Casablanca dan Fez , dan terletak di dekat kaki Pegunungan Atlas yang tertutup salju. Berjarak beberapa jam dari kaki Gurun Sahara. Lokasi dan pemandangannya yang kontras membuatnya menjadi tujuan yang patut dikunjungi di Maroko.

Kota ini dibagi menjadi dua bagian: Madinah, kota bersejarah, dan distrik modern Eropa baru yang disebut Gueliz atau Ville Nouvelle. The Medina penuh dengan jalinan lorong-lorong sempit dan toko-toko lokal yang penuh karakter. Sebaliknya, Gueliz menjadi tuan rumah bagi restoran modern, rantai makanan cepat saji dan toko-toko merek besar.

10. New York, Amerika Serikat

(juga disebut sebagai “New York”, “NYC”, “The Big Apple”, atau hanya “The City” oleh penduduk setempat), adalah kota terpadat di Amerika Serikat .

Terletak di mulut Sungai Hudson di bagian selatan negara bagian, yang merupakan bagian dari wilayah Atlantik Tengah AS. Kota ini membentang di wilayah seluas 305 mil persegi (790 km²).

Kota New York memiliki populasi sekitar 8,2 juta orang. Wilayah Metropolitan New York , yang membentang di bawah New York , New Jersey utara , dan barat daya Connecticut , memiliki populasi 18,7 juta, menjadikannya area metropolitan terbesar di AS. Pada 2014, itu adalah salah satu dari 15 area metro terbesar di Dunia.

TripAdvisor

NYC wideangle selatan dari Top of the Rock

Kota New York adalah pusat media, budaya, makanan, mode, seni, penelitian, keuangan, dan perdagangan. Ia memiliki salah satu gedung pencakar langit terbesar dan paling terkenal di dunia, didominasi oleh Empire State Building yang ikonik.

11. Phuket, Thailand

Phuket terletak di perairan Laut Andaman yang nyaman di pesisir Samudra Hindia Thailand, 862 kilometer selatan Bangkok.

Phuket sebelumnya memperoleh kekayaannya dari timah dan karet, dan menikmati sejarah yang kaya dan penuh warna. Pulau itu berada di salah satu rute perdagangan utama antara India dan Cina, dan sering disebutkan dalam log kapal pedagang asing.

Namun, belakangan ini, penghasil utama Phuket adalah pariwisata, yang mengubah pulau itu menjadi provinsi terkaya Thailand. Harapkan harga akan sedikit lebih tinggi daripada di daratan. Pantai barat Phuket dilanda tsunami Samudera Hindia pada Desember 2004, tetapi hampir tidak ada bukti kerusakan yang tersisa. Phuket menikmati popularitas besar sebagai tujuan wisata. Sebagian besar pantai berada di pantai barat, dengan Kota Phuket di tenggara dan bandara di utara.

Phuket adalah tempat perpaduan penduduk asli Thailand, Thailand-Cina, etnis Melayu, dan bahkan gipsi laut. Mayoritas penduduk di daerah pedesaan adalah Muslim. Di luar kota provinsi, rakyat pedesaan berbicara dengan dialek Selatan yang kental yang bahkan sulit dipahami oleh orang Thailand lainnya.

Perekonomian kota provinsi yang mengalami booming selama dekade terakhir telah menyebabkan banyak anak muda menjalani kehidupan serupa dengan yang ada di Bangkok. Secara keseluruhan, gaya hidup Sino-Thai perkotaan di Phuket menyerupai gaya hidup rekan-rekan mereka di Bangkok.

12. Hanoi, Vietnam

Hanoi (Vietnam: Hà Nội ), ibukota Vietnam , dan juga kota terbesar kedua, merupakan perpaduan yang menarik antara Timur dan Barat, menggabungkan motif tradisional Sino-Vietnam dengan bakat Prancis. Ini sebagian besar tanpa cedera dari perang selama beberapa dekade, dan sekarang sedang mengalami ledakan bangunan, menjadikannya kota yang berkembang pesat di Asia Tenggara .

Secara konsisten diperingkatkan di antara 10 tujuan teratas dunia oleh TripAdvisor, kota dan wilayah sekitarnya mendapatkan lebih banyak wisatawan setiap hari. Hanoi yang lama terkandung dalam empat distrik: Hoàn Kiếm, Ba Đình, Hai Bà Trưng dan Đống Đa. Distrik-distrik ini sangat kontras dengan gedung pencakar langit dan pusat perbelanjaan di distrik Barat yang lebih baru Cau Giay, Thanh Xuan, Ha Dong dan Nam Tu Liem.

Kebanyakan orang tiba di Bandara Internasional Noi Bai ( IATA : HAN ), 35km (45-60 mnt) di utara kota.

Selama beberapa dekade, bandara Noi Bai kecil dan padat. Antrian dulu panjang, tapi masih lebih pendek dari Tan Son Nhat Kota Ho Chi Minh. Dengan pembukaan terminal internasional 2015, imigrasi menjadi jauh lebih cepat, biasanya memakan waktu sekitar 10-15 menit. Terminal baru ini bersih dan modern dengan banyak sinar matahari. Namun, opsi belanja terlalu mahal dan terbatas.

13. Siem Reap, Kamboja

14. Jamaika

Adalah negara kepulauan di Karibia , yang terletak di sebelah selatan Kuba dan di sebelah barat pulau Hispaniola .

Dengan 2,8 juta orang, Jamaika adalah negara anglophone terpadat ketiga di Amerika, setelah Amerika Serikat dan Kanada. Itu tetap menjadi wilayah Persemakmuran dengan Ratu Elizabeth II sebagai Kepala Negara.

Jamaika memiliki populasi besar orang Cina dan India Timur. Sejumlah besar orang kulit putih dan Mulatto, dan orang-orang keturunan Suriah / Lebanon, banyak di antaranya telah bercampur sepanjang generasi. Orang-orang di pulau itu jarang termasuk dalam satu kelompok ras karena Jamaika campuran ras adalah kelompok ras terbesar kedua; akar genetik banyak orang dapat ditelusuri ke asal-usul yang belum tentu jelas secara fisik. Kekristenan adalah agama utama di pulau itu.

Sumber daya Jamaika termasuk kopi, pepaya, bauksit, gipsum, kapur dan tebu.

15. Playa del Carmen, Meksiko

Playa del Carmen , atau hanya “Playa” seperti yang juga biasa disebut oleh penduduk setempat, adalah sebuah kota resor pantai di Quintana Roo di Semenanjung Yucatan dari Mexico .

Sekitar 70 km selatan Cancún (sekitar 50 menit berkendara), 20 km barat Cozumel , dan 65 km dari Tulum (sekitar 45 menit), terletak di pusat Riviera Maya dan menawarkan suasana yang lebih santai, penginapan butik yang lebih kecil, dan rasa Eropa yang berbeda.

Bandara terdekat ke Playa adalah Cancún International Airport (CUN) Perjalanan dari sana adalah 45 menit hingga 1 jam. Anda juga dapat terbang ke Bandara Internasional Cozumel dan naik feri ke Playa del Carmen. Cancun memiliki penerbangan termurah, tetapi terkadang penawaran ke Cozumel bisa lebih baik.

16. Lisbon, Portugal

Ibukota Portugal, Lisbon ( Portugis : Lisboa ) telah mengalami kebangkitan dalam beberapa tahun terakhir, dengan budaya kontemporer yang hidup dan berkembang dan membuat tanda di Eropa saat ini.

Bertengger di tepi Samudra Atlantik, Lisbon adalah salah satu kota Eropa Barat langka yang menghadap laut dan menggunakan air sebagai elemen yang mendefinisikan kota.

Lisbon memikat para pelancong dengan bangunan-bangunan kapur putihnya yang diputihkan, lorong-lorong yang akrab, dan pesona yang santai yang menjadikannya tujuan yang populer sepanjang tahun.

17. Dubai, Uni Emirat Arab

Dubai ( دبي ) adalah salah satu dari tujuh emirat yang membentuk Uni Emirat Arab .

Ini agak seperti negara-kota mandiri dan merupakan emirat paling modern dan progresif di UEA, berkembang dengan kecepatan luar biasa di sektor pariwisata dan perdagangan khususnya.

Baru-baru ini Dubai memenangkan tender untuk menjadi tuan rumah EXPO 2020 , sebuah Eksposisi Terdaftar berskala Universal yang disetujui oleh Bureau of International Expositions (BIE), Paris.

18. Tokyo, Jepang

Tōkyō (東京) adalah ibu kota Jepang . Di lebih dari 13 juta orang di wilayah metropolitan resmi saja, Tokyo adalah inti dari wilayah perkotaan terpadat di dunia, Tokyo Metropolis (yang memiliki populasi lebih dari 37 juta orang).

Kota metropolitan yang besar, kaya, dan mempesona ini membawa visi teknologi tinggi tentang masa depan berdampingan dengan sekilas Jepang kuno, dan memiliki sesuatu untuk semua orang.

Berumur lebih dari 500 tahun, kota Tokyo tumbuh dari desa nelayan sederhana Edo (江 戸).

Kota ini baru benar-benar mulai tumbuh ketika menjadi kursi shogun Tokugawa pada 1603. Sementara kaisar memerintah atas nama dari Kyoto , kekuatan sejati terkonsentrasi di tangan Shogun Tokugawa di Edo. Setelah restorasi Meiji pada tahun 1868, di mana keluarga Tokugawa kehilangan pengaruhnya, kaisar dan keluarga kekaisaran pindah ke sini dari Kyoto, dan kota ini dinamai ulang dengan nama saat ini, Tokyo. Pusat metropolitan negara itu, Tokyo adalah tujuan untuk bisnis, pendidikan, budaya modern, dan pemerintahan.

19. Kathmandu, Nepal

Kathmandu (काठमाण्डु) adalah kota dan ibu kota terbesar Nepal dan senama Lembah Kathmandu .

Pernah dianggap sebagai Shangri-La dalam dongeng dan tidak dapat diakses, Kathmandu sekarang menjadi pusat bagi pelancong independen serta tempat liburan yang berkembang yang melayani semua anggaran. Sebagai hasil dari pertumbuhan perkotaan yang cukup besar dalam beberapa dekade terakhir, sekarang menjadi bagian dari satu daerah perkotaan yang berkelanjutan bersama dengan Patan di selatan.

20. Hong Kong, Tiongkok

Hong Kong (香港 Heūng Góng dalam bahasa Kanton, artinya Fragrant Harbour ) adalah Daerah Administratif Khusus (SAR) Republik Rakyat Tiongkok .

Ini adalah tempat dengan kepribadian ganda karena menjadi orang Cina Kanton dan pernah berada di bawah penjajahan Inggris.

Saat ini, bekas jajahan Inggris adalah tujuan wisata utama bagi penduduk daratan Cina yang semakin makmur. Ini adalah pusat penting di Asia Timur dengan koneksi global ke banyak kota di dunia. Ini adalah tujuan unik yang telah menyerap orang-orang dan pengaruh budaya dari berbagai tempat seperti Vietnam dan Vancouver dan dengan bangga menyatakan dirinya sebagai Kota Dunia Asia .

21. Hurghada, Mesir

Hurghada pernah menjadi desa nelayan yang cukup kecil dan tidak menarik, terletak di sebelah Laut Merah dan memiliki sejumlah pantai yang luar biasa.

Saat ini, resor Hurghada hampir tidak dapat dikenali dari kehidupan masa lalunya dan telah berkembang menjadi tujuan wisata paling banyak dikunjungi di seluruh Mesir, dengan lebih dari 100 hotel yang berbeda, banyak di antaranya berbaris di garis pantai.

Terkenal karena peluang selam yang luar biasa, Hurghada sangat menarik bagi mereka yang memiliki sedikit pengalaman selam scuba, yang datang untuk mengagumi terumbu bawah laut dan kehidupan laut yang luar biasa.

Pariwisata sekarang menjadi bagian besar dari Hurghada dan setiap tahun, banyak wisatawan memilih untuk menggabungkan liburan mereka di sini dengan kunjungan ke lokasi terkemuka lainnya di sepanjang Lembah Nil, termasuk kota Luxor yang relatif dekat.

22. New Delhi, India

New Delhi ( Hindi : नई दिल्ली, Urdu : نئی دہلی, Punjabi : ਨਵੀਂ ਦਿੱਲੀ) adalah India ibukota ‘s dan rumah dari eksekutif, legislatif, dan cabang peradilan dari Pemerintah India.

Delhi adalah kota metropolitan besar dengan kekuatan di bidang seni, perdagangan, pendidikan, hiburan, mode, keuangan, kesehatan, media, layanan profesional, penelitian dan pengembangan, pariwisata dan transportasi, semua berkontribusi pada keunggulannya.

Delhi dikatakan sebagai salah satu kota tertua yang ada di dunia, bersama dengan Yerusalem dan Varanasi . Legenda memperkirakan usianya lebih dari 5.000 tahun. Selama ribuan tahun, Delhi dikatakan telah dibangun dan dihancurkan 11 kali. Inkarnasi tertua yang diduga dari kota ini muncul dalam epos mitologi India Mahabharata sebagai Indraprastha .

 

23. Cusco, Peru

Cuzco adalah kota yang indah dengan arsitektur kolonial yang terpelihara dengan baik, bukti sejarah yang kaya dan kompleks.

Kota itu sendiri merupakan pusat budaya Quechua asli di Andes, dan hanya dengan berjalan-jalan, orang dapat melihat lapisan sejarah. Bangunan kolonial Spanyol didirikan langsung di atas dinding Inca berbaris di alun-alun, sementara kehidupan malam turis modern berkembang di tengah-tengah mereka.

Kota ini dikelilingi oleh sejumlah reruntuhan, yang paling mengesankan adalah Sacsayhuaman , tempat pertempuran tahun 1536 di mana lusinan pasukan Pizarro menaiki bukit untuk bertempur melawan pasukan Inca.

24. Rio de Janeiro, Brasilia

Rio de Janeiro adalah kota terbesar kedua di Brasil , di pantai Atlantik Selatan.

Rio terkenal dengan pemandangannya yang menakjubkan, budaya pantai yang santai dan karnaval tahunannya.

Pelabuhan Rio de Janeiro terdiri dari entri unik dari lautan yang membuatnya tampak seperti mulut sungai. Selain itu, pelabuhan dikelilingi oleh fitur geografis yang spektakuler termasuk gunung Sugar Loaf pada 395 meter (1.296 kaki), Puncak Corcovado pada 704 meter (2.310 kaki), dan bukit-bukit Tijuca di 1.021 meter (3.350 kaki). Fitur-fitur ini bekerja bersama untuk secara kolektif menjadikan pelabuhan salah satu dari Tujuh Keajaiban Alam Dunia.

25. Sidney, Australia

Dikenal sebagai Kota Pelabuhan. Ini adalah kota terbesar, tertua, dan paling kosmopolitan di Australia dengan reputasi yang patut ditiru sebagai salah satu kota paling indah dan layak huni di dunia.

Penuh dengan sejarah, alam, budaya, seni, mode, masakan, desain, Sydney terletak di sebelah mil garis pantai lautan dan pantai selancar berpasir. Imigrasi jangka panjang telah menyebabkan reputasi kota-kota sebagai salah satu kota yang paling beragam secara budaya dan etnis di Australia dan dunia. Kota ini juga merupakan rumah bagi Sydney Opera House dan Sydney Harbour Bridge, dua dari struktur paling ikonik di planet ini.

Sydney adalah kota yang luas, dan pinggiran kota di wilayah kota metropolitan menyebar hingga 100 km dari pusat kota. Pelancong yang mengunjungi pinggiran kota akan menemukan pantai yang kurang ramai, taman, tempat belanja yang lebih murah, pusat komersial, festival budaya, dan permata tersembunyi lainnya.

 TripAdvisor
(TripAdvisor)

Butuh sebuah kerja keras untuk mendapatkan pengakuan bergengsi tersebut, Bukan tanpa sebab TripAdvisor memasukkan Bali di daftar mereka.

Kita bisa melihat bahwa Bali memiliki daya tarik yang berbeda daripada tempat lainnya, Budaya, Kesenian & Adat istiadat yang tetap terjaga tanpa terpengaruh budaya dari Bangsa lain. Kita wajib mengapresiasi pengakuan tersebut & berusaha untuk membuat daerah Indonesia lainnya bisa masuk ke dalam daftar TripAdvisor.

Bukan tidak mungkin dengan di masukkannya daerah Indonesia lainnya, Maka akan ada perubahan yang signifikan dalam konteks pariwisata, Bisa membangkitkan perekonomian daerah terkait, Memberikan lowongan pekerjaan berbasis pariwisata, Menggerakkan UKM.

Berikut informasi yang bisa team kami sampaikan semoga bermanfaat untuk sahabat semua, Apabila artikel ini bermanfaat mohon untuk di share supaya sahabat lainnya bisa membaca & mendapatkan informasi ini.

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar!

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

2 komentar

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.