Tempat wisata unik dunia

07

Feb
2019

5 Tempat Wisata Unik Dunia, Mulai dari Taman Neraka sampai Kolam Pemandian dari Wine

Diposting OlehBiliton Journey/ 28 0

Wisata Unik Dunia, Mulai Dari Taman Neraka sampai Kolam Pemandian dari Wine

5 Tempat Wisata Unik Dunia, Mulai Dari Taman Neraka sampai Kolam Pemandian dari Wine

Buat kamu yang senang traveling, pasti rajin menyambangi berbagai destinasi wisata menarik di berbagai tempat.

Bahkan kalau sudah hobi, melancong hingga ke luar negeri demi berkunjung ke destinasi Wisata unik pun tak masalah bagi sebagian orang.

Nah, kalau kamu bosan traveling ke tempat wisata yang itu-itu saja, bisa coba rekomendasi tempat Wisata unik dunia berikut ini.

Gak melulu pemandangan indah, di tempat Wisata unik ini kamu bisa merasakan pengalaman gak biasa, lho!

1. Beaujolais Nouveau Spa, Jepang

Di Yunessun Spa Resort, para tamu dapat bersantai dan berenang di bak mandi besar dengan sebotol anggur setinggi 3,6 meter.

Selama itu, pengunjung dapat meremdam dirinya dalam kolam hangat.

Red wine biasanya diminum saat sedang bersantap atau bersosialisasi, Minuman beralkohol ini harganya relatif mahal dan tergolong mewah.

Namun, di Jepang, wine Beaujolais Nouveau justru dipakai untuk berendam!

Beaujolais Nouveau Spa, Jepang

2. Bubblegum Alley, California

Bubblegum Alley adalah objek wisata di pusat kota San Luis Obispo, California , yang dikenal karena akumulasi permen karet bekasnya di dinding gang.

Ini adalah lorong setinggi 15 kaki (4,6 m) dan panjang 70 kaki (21 m) yang dilapisi dengan permen karet yang ditinggalkan oleh orang yang lewat.

Ini mencakup bentangan 20 meter di 700 blok Higuera Street di pusat kota San Luis Obispo.

Bubblegum Alley, California

3. Museum Avanos Hair, Turki

Museum ini dibuka pada tahun 1979 ketika seorang tukang pot lokal, Chez Galip, harus berpisah dengan teman wanitanya.

Chez lalu meminta teman wanitanya untuk membawa sovenir agar ia bisa mengingatnya dan si wanita memberinya beberapa helai rambutnya.

Kemudian beberapa helai rambut itu Chez letakkan di dinding toko dan menceritakan kisahnya kepada beberapa pengunjung yang datang ke museumnya.

Mendengar kisah itu, banyak wanita yang bersedih sehingga mereka meninggalkan beberapa helai rambut mereka juga untuknya.

Saat ini, museum ini telah memiliki lebih dari 16.000 helai rambut wanita.

Museum Avanos Hair, Turki

4. Carhenge, Nebraska

Carhenge adalah replika Stonehenge Inggris yang terletak di dekat kota Alliance, Nebraska , di wilayah Dataran Tinggi Amerika Serikat.

Alih-alih dibangun dengan batu-batu besar yang berdiri , seperti halnya dengan Stonehenge asli, Carhenge dibentuk dari mobil-mobilvintage Amerika , semuanya ditutupi dengan cat semprot abu-abu.

Dibangun oleh Jim Reinders, itu didedikasikan pada titik balik matahari musim panas Juni 1987 . Pada tahun 2006, sebuah pusat pengunjung dibangun untuk melayani situs tersebut.

Carhenge terdiri dari 38 mobil yang diatur dalam lingkaran berukuran sekitar 96 kaki (29 m) dengan diameter. Beberapa di antaranya diletakkan tegak di lubang sedalam 1,5 kaki (1,5 m), ujung bagasi turun, dan lengkungan telah dibentuk oleh pengelasan mobil di atas model pendukung.

The heelstone adalah 1962 Cadillac . Tiga mobil dimakamkan di Carhenge dengan tanda yang menyatakan: “Di sini terletak tiga tulang mobil asing. Mereka melayani tujuan kita ketika Detroit tidur. Sekarang Detroit sudah bangun dan Amerika hebat!”

Carhenge mereplikasi keadaan rusak Stonehenge saat ini, daripada lingkaran batu asli didirikan antara 2500 SM dan 2000 SM.

Selain replika Stonehenge, situs Carhenge mencakup beberapa karya seni lain yang dibuat dari autos yang ditutupi dengan berbagai warna cat semprot.

Carhenge, Nebraska

5. The Wang Saen Suk Hell Garden, Thailand

Nama lainnya adalah Thailand Hell Horror Park.

Sebuah taman yang terletak jauh dari Pattaya, sekitar 90 menit dari Bangkok, menampilkan kengerian saat berada di sana.

Beberapa patung yang ada di sana, menunjukkan Kondisi di mana Buddha yang berbicara.

Begitu masuk ke dalam taman ini, Anda akan disambut oleh tanda berwarna cerah bertuliskan Welcome To Hell.

Kemudian akan ada pesan selanjutnya yang berbunyi:

“Jika Anda bertemu iblis dalam kehidupan ini, jangan meminta untuk melakukan perbuatan yang akan membantu Anda untuk mengalahkan dia di kehidupan selanjutnya.”

Wang Saen Suk, menyeramkan namun menjadi salah satu tempat wisata unik dunia yang sering dikunjungi oleh wisatawan asing maupun lokal. Banyak patung yang menggambarkan manusia direbus di atas segala dosa yang diperbuatnya atau orang-orang berdosa lainnya yang sedang dicabik-cabik oleh anjing.

Menurut penduduk lokal, kompilasi seorang Buddha meninggal, amalan baik atau buruknya akan dicatat dan diterima untuk menentukan kebaikan ia akan pergi; surga atau neraka. Dan, taman ini merupakan diorama dari kekejaman burung yang cukup membuat bulu kuduk berdiri.

The Wang Saen Suk Hell Garden

Gimana, tertarik untuk mencoba mengunjungi wisata unik dunia tersebut?

Berikut informasi yang team kami rangkum untuk sobat semua, Bagaimana pendapat sobat tentang tempat wisata unik dunia tersebut ?

Bagikan artikel ini apabila bermanfaat untuk sobat!

Tinggalkan komentar

Please enter comment.
Please enter your name.
Please enter your email address.
Please enter a valid email address.