Beranda » LAINNYA » Festival Tanjung Kelayang 2018, Kejutan Terbaik Dari Belitung Untuk Indonesia

Festival Tanjung Kelayang 2018

Kalian wajib datang & ikut memeriahkan acara ini ya guys, Banyak acara yang menarik yang sayang banget kalo dilewatkan dengan hadiah yang juga menggiurkan.

Bertempat di Pantai Tanjung kelayang yang berjarak hanya 35 km dari kota Tanjungpandan.

Kabupaten Belitung di Provinsi Bangka Belitung akan menggelar Festival Tanjung Kelayang 2018 pada tanggal 15 – 19 November 2018. Festival ini akan menyajikan 10 kegiatan pendukung seperti festival kuliner khas hasil laut, festival layang-layang, Bangka Belitung Fashion Carnaval, festival vlog dan lomba photo, pameran pariwisata dan pameran photo, festival band dan lain-lain.

Festival Tanjung Kelayang 2018 diselenggarakan untuk semakin mempopulerkan Tanjung Kelayang sebagai ikon kawasan KEK Pariwisata di Provinsi Bangka Belitung. Festival ini juga sudah masuk dalam top 100 event pariwisata unggulan dari Kementerian Pariwisata tahun ini.

Diapit oleh Gaspar dan Selat Karimata, di lepas pantai timur Sumatera, Belitung adalah sebuah pulau indah yang diberkati dengan pemandangan luar biasa, pantai yang istimewa, dan pemandangan yang luar biasa. Pantai Tanjung Kelayang, di bagian utara pulau, adalah jantung kemegahan Belitung. Negeri ajaib tropis ini benar-benar tempat di mana Anda bisa mendapatkan gambaran seperti apa surga itu nantinya.

Baca juga : Pantai Tanjung Kelayang di Pulau Belitung : Tujuan Wisata Populer di Provinsi Bangka Belitung

Setelah liburan yang terpencil, Tanjung Kelayang kini berkembang menjadi resor terpadu yang luas mengikuti kebijakan pemerintah yang menetapkan kawasan ini sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) seluas 324,38 hektar. Di sini, pantai berpasir putih mutiara, laut yang tak tercemar, dan apa pun kecuali keajaiban tropis menunggu. Selain itu, apa yang membuatnya benar-benar unik adalah formasi batu yang memukau yang indah menghiasi pantai. Lembaran granit yang sangat besar ini meluas ke laut.. Beberapa formasi batu besar ini bahkan menyerupai siluet binatang, terutama bentuk burung layang-layang atau kelayang, sesuai dengan namanya.

Melengkapi kemegahan, hotel tematik dan vila eksklusif terus dikembangkan untuk memenuhi semua kebutuhan Anda. Sistem transportasi terintegrasi akan memungkinkan Anda menjelajahi setiap jengkal area dengan mudah. Melompat ke pulau-pulau terdekat akan mudah. Selain keajaiban alamnya yang luar biasa, Anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk menjelajahi budaya unik Belitung dan merasakan keramahan masyarakat setempat.

Persiapkan diri Anda untuk dimanjakan dengan semua jenis kemegahan tropis. Perjalanan ke Tanjung Kelayang pasti akan memberi Anda pengalaman liburan yang belum pernah Anda alami sebelumnya.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.