Beranda » LAINNYA » Keuntungan Menggunakan Travel Agent Ketika Berlibur

Keuntungan Menggunakan Travel Agent Ketika Berlibur

Buat kalian yang suka liburan mungkin sudah sering mendengar Travel Agent.  Ya Travel Agent adalah suatu bentuk usaha yang menawarkan jasa berupa Paket wisata, Penyewaan transportasi, Booking hotel atau restoran dll dalam ruang lingkup pariwisata di suatu daerah.

Solo Traveller apakah kalian sudah pernah dengar ?

Jadi ini istilah yang biasa digunakan oleh Travel Agent untuk menggambarkan seseorang atau suatu kelompok yang melakukan perjalanan wisata tanpa menggunakan jasa Travel Agent ( Jadi mereka melakukan perjalanan sendiri ) yang menurut hemat mereka cara tersebut bisa menekan pengeluaran ketika berlibur.

Jadi disini kami akan memberikan beberapa detail keuntungan ketika menggunakan Travel Agent dibandingkan Solo Traveller.

Keuntungan

  1. Apabila kalian menggunakan Travel Agent maka biasanya Agen tersebut akan memberikan kalian detail tentang paket wisata di tempat yang akan kalian kunjungi, Detail tersebut berupa Harga, Fasilitas yang termasuk & tidak termasuk, Destinasi wisata, Rekomendasi restoran & Hotel atau penginapan. Biasanya detail tersebut dipengaruhi oleh harga per orang atau durasi hari ketika berlibur. Apabila harga yang ditawarkan melebihi budget yang kalian tetapkan kalian bisa meminta kepada Agent tersebut untuk dibuatkan harga kustom ( Kalau agentnya baik kalian bakalan dapat harga sesuai ). Kuncinya teliti dalam memilih Travel Agent.
  2. Ketika menggunakan Travel Agent biasanya Agent tersebut sudah menyertakan penginapan atau hotel non Bintang ( Untuk paket hemat ) jadi kalian sudah tidak perlu repot-repot untuk mencari penginapan lagi.
  3. Semua keperluan kalian sudah disiapkan, Jadi ketika kalian menggunakan Travel Agent dan sudah setuju dengan suatu paket wisata maka kalian hanya tinggal datang ke tujuan dan sisanya akan diurus oleh Agent tersebut tanpa kalian harus repot urus sana-sini lagi.
  4. Ketika menggunakan Travel Agent maka kalian akan mendapatkan pemandu wisata lokal yang memang sudah mengetahui seluk-beluk tempat yang kalian kunjungi dan akan menjelaskan kepada kalian tentang daerahnya mulai dari sejarah, budaya, makanan khas, tempat wisata dll.
  5. Harga yang ditawarkan oleh Travel Agent bisa dibilang logis karena fasilitas yang ditawarkan di dalam paket wisata tersebut serta beberapa pendukung lainnya yang kalau dilihat per item mungkin harganya akan lebih mahal.

Dilihat dari beberapa keuntungan diatas kalian sudah bisa mengambil kesimpulan dan menepis jauh-jauh anggapan kalau menggunakan Travel agent bakalan lebih mahal.

Jadi lebih memilih Travel Agent atau Solo Traveller ?

Buat kalian yang mau liburan ke pulau Belitung dengan durasi 3D2N atau 2D1N dengan harga yang murah serta fasilitas yang sesuai kalian bisa lihat di

Trip non hotel Belitung 2D1n

Supertrip hemat 3d2N

Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau dengan destinasi yang menarik serta fasilitas pendukung yang sesuai!

Hubungi customer kami di kontak yang sudah disediakan.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.